pages

Kamis, 24 Maret 2011

gak ada yang sempurna

yap, hidup gw gak sesempurna yang dibayangin atau di liat oleh orang-orang kebanyakan. mungkin banyak yang ngira gw beruntung lah punya keluarga yang berkecukupan, yang baik, bla bla bla. jauh di lubuk hati gw, gw sangat sangat sangat tertekan. yap, sangat tertekan bangeeeetttttttt. gw bukan tipe orang yang kalo ada masalah sama bokap atau nyokap langsung cerita ke mereka. bahkan gw jaraaang banget curhat sama orangtua gw sendiri!!! gw bahkan lebih nyaman curhat sama sahabat gw. gw gak pernah yang namanya curhat sama nyokap, sedikit pun. cerita-cerita tentang sekolah gw, temen gw, bahkan masalah love story gw. nyokap bahkan gak pernah tau gw pacaran berapa kali. gw kadang suka iri sama temen-temen gw yang lain bisa deket sama nyokapnya, bisa manja-manjaan sama nyokapnya. gw gak pernah kaya gitu. dari gw kecil, gw sama mba gw. nyokap sibuk sama kerjaannya. sama bokap gw aja, gw jarang banget cerita, kecuali kalo gw ngerasa gak kuat nahan beban sendirian, baru gw cerita sama bokap. kalo gw udah cerita,biasanya ntar bokap yang cerita sama nyokap. nyokap sendiri gak pernah ada niat buat deketin gw, berusaha gw terbuka sama ortu gw sendiri. jadiiii,,, ya gini lah gw. tiap ada problem, gw cuma bisa mendem mendem dan mendem. bahkan waktu gw diramal sama temen gw, dia bilang gini sama gw "pupung kalo ada masalah suka dipindem ya? jangan pung, gak baik buat pupungnya juga. kalo ngerasa gak sreg bilang aja, jadi orang lain tau kalo pupung ngerasa gak sreg atau gak nyaman. ntar pupung sakit lho kalo dipendem-pendem trus" gw cuma angguk-angguk dan senyum. tapii,, tetep aja gw lebih suka mendem ketimbang cerita. soalnya gw gak mau ngerepotin orang dengan masalah gw. kalo gw masih bisa nyelesein ini sendiri, kenapa gak??

puncaknya baru akhir-akhir ini. sepele sih sebenernya, tapi gara-gara masalah ini gw jadi inget yang dulu-dulu. jadii,,, gw minta laptop, soalnya laptop gw rusak. waktu itu sempet dibetulin sama om gw, tapi rusak lagi. pikir gw, mending beli baru daripada gw ngerepotin om gw. dan bokap pun bilang 'iya, bapak lagi nabung buat beli laptop kamu'. tapi,, ampe sekarang bokap gak pernah yg namanya ngungkit-ngungkit masalah ini. hingga suatu malam (caelah) gw diBBM sama kakak gw,dia nunjukin foto. dia dibeliin SLR dong!!!! anjrit, saat itu gw pengen banget telepon bokap, ngomel-ngomelin dia, bilang dia pilih kasih, dan sebagainya lah. kakak gw itu minta kamera begituan 2 hari sebelumnya, sedangkan gw udah beberapa bulan yg lalu ampe sekarang belum dibeliin juga!?!??! saat itu gw pengen banget SMS bokap bilang "GAK USAH BELIIN PUPUNG LAPTOP. UANG BAPAK BUAT ANAK LAKI LO AJA! GAK USAH NGURUSIN GW!!!" beneran deh, pengen banget gw SMS gitu. cuma gw mikir-mikir lagi, mending gakusah lah. emosi sesaat gw aja. semaleman gw nangisnya, ampe sesugukkan, bantal ampe lepek. pagi-pagi mata gw sembab. pagi-pagi icha sama eki nanya semalem gw kenapa? mereka tau, soalnya gw curcol dikit di twitter. gw pun cerita, niat mah pengen gak nangis,eehh nangis gw. tambah sembap aja mata gw. sebenernya gw malu, tapi gw juga gak kuat. gara-gara masalah ini, cowo gw yg kena. dia gw cuekin hehehe, maaf yaa saayaang.

sebelum masalah itu, hari minggunya bokap marah. mungkin karena kecapean, nyetir dari puncak sampe jakarta.kakak gw?? jangan ditanya, manusia LAKNAT itu cuma asik-asik tidur. dia tuh cowo ya, udah punya SIM tapi gak bisa nyetir mobil. malu-maluin memang. makanya gw punya niat, gw mau ngelancarin nyetir lagi, biar gw bisa gantian sama bokap kalo pergi-pergi. ditambah senin pagi bokap su'udzon sama gw. anjriiitttt sakit hati gw. baru kali itu bokap su'udzon sama gw. makanya, hari Minggu gw gak pulang, biasanya gw pulang abis les, tapi ini gw gak pulang. niatnya malah gw gak mau pulang-pulang..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar