pages

Minggu, 27 Maret 2011

bukan anak gaul (haha)

jaman sekarang, banyak yg bilang kalo yg pake behel, belah tengah, dan blackberry berarti anak gahoool geellaaaa. dan gw memasuki kriteria itu, tapiiii gw bukan anak gaul hahaha. kenapa gw bisa bilang begituuu??? okeh, gw akan menjelaskannya ceman-ceman. cekidot...

1. behel. yap, gw emang memakai behel kurang lebih udah 3 tahunan laaah. gw make behel bukan karena ikut-ikutan lho, karena gw emang disuruh dokter untuk memakai behel. gw make behel pas kelas 3 SMA, dimana masih jarang banget yg make behel. di sekolah gw aja (angkatan gw tepatnya) yang make behel bisa diitung pake jari. gw, tiyol, piyo, eki, ibev. pas gw lulus SMA, entah kenapa 'behel' itu menjadi wabah penyakit yg menular, menjamur dimana-mana. gw sendiri heran kenapa ampe famous banget tuh 'behel'. disangka enak apa pake behel!? GAK SAMA SEKALI. selain sakit, mesti kontrol sebulan sekali dan itu mengeluarkan duit yg gak banyak. apalagi kalo behelnya copot. gosh! dan sejujurnya, gw rada kesel kalo ada yg bilang kalo gw pake behel karena ngikutin trend. helooooo,,,, gw udah lama yaa pake behel, sebelum behel se-famous sekarang. bahkan temen gw ada yg ikut-ikutan pake behel, biar dibilang gaul. poor you!!

2. blackberry. yap, gw emang pake blackberry. tapii,,, itu pun juga gw gak minta sama bokap. tiba-tiba aja bokap pulang kerja, bawa sebuah kantong dan menyerahkannya pada gw. pas gw buka eng ing eeenngg,, ternyata blackberry!! entah kenapa gw kurang exited waktu pas tau tuh kantong isinya BB. tapii,, itu pemberian bokap, yaudah gw terima aja. emang sih, semenjak pake BB gw bisa browsing sesuka hati gw. mau dijalan, dikamar mandi pun gw bisa browsing. tapii,,, bayar bulanannya men gw gak kuat hahaha. rasanya pengen gw jual nih BB, tapi itu dari bokap. jadii,,, gw pake dulu aja, kalo rusak baru deh bilang bokap 'pak BBnya rusak, ganti iPhone yaa' hahaha.

3. belah tengah. emang sih, sekarang gw gak belah tengah, tapi gw berponi!!! gw belah tengah pas SMP. jadi,, itu udah jaman baheula banget yaaa haha

yaahh, setau gw sih cuma itu trend anak gaul jaman sekarang. ada yg bilang bbb (bb, behel, blow). gw sejujurnya gak terlalu tau amat tentang anak gaul jaman sekarang, karena gw emang bukan anak gaul kok. gw yaa gw. gw anaknya pak wahid hahahaa..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar