pages

Rabu, 05 Januari 2011

setelah UTS psi. Sosial

jadi ceritanya begini, pada suatu pagi (antara pagi sama siang sih sebenrnya) gw, stefany, falah, hadi, dan aris menemani mas bay beli HP.jadi sebelumnya pas gw mau masuk ruang ujian (pas lagi UTS psikologi sosial. ruangan gw sama mas bay beda) mas bay manggil gw.
mas bay: pung!
gw: apaan mas bay?
(mas bay nyamperin gw)
mas bay: ntar abis ujian lo mau kemana?
gw: langsung balik ke kost lah. kenapa?
mas bay: temenin gw beli HP yak?!
gw: aseeeekkk daaah. okeh sip. bayarin makan hahaha
mas bay senyum-senyum bejat haha. terus kita masuk ruangan masing-masing.

selesai ujian, gw sama mas bay duduk-duduk dulu di depan ruangan bareng indri, tika, nadia, echa, dan lain-lain. pada heboh ngomongin statistika. gw sih tawa-tawa aja, santaaaiii (lebih ke pasrah sebenernya haha). terus gak lama kita pergi soalnya masih ada ygmau ujian. ternyata di depan mandek, soalnya ketemu sama temen dari kelas lain. mas bay nyuruh gw SMS falah, tapi gw males soalnya lagi ngomong sama temen gw. akhirnya gw menyodorkan HP gw biar dia yg SMS falah aja. cukup lama gw ngomong sama temen gw, ada kali 10 menitan dan mas bay masih diem senderan di tembok berkutat dgn HP gw. gw samperin dia dan apa yg terjadi sodara-sodara!?!? selama 10 menit itu, dia belum SMS falah sama sekali!!! ternyata dia bingung munculin teksnya gimana (HP nokia 5800 gw emang rada ribet apalagi yg gaptek haha). saat itu juga gw ketawa ngakak, dan gw nyuruh dia telepon aja. akhirnya dia telepon falah dan ternyata falah ada di depan gedung 5. gw, mas bay, eep, sama hapia nyamperin falah. ternyata ada andra juga. mulai, 1 muncul yg lain muncul juga. tadinya yg digedung 5 sepi jadi rame gara-gara ada ex 1pa02, tim rusuh hahaha. ada gw, mas bay, hapia, eep, falah, hadi, pije, aris, imron, chandry, ryan, masih banyak lagi deh. kita ini iseeennnggg banget. korban pertama pije. yg kunci motornya diambil lah, STNK diumpetin, tas diambil juga, sampe helm! maksudnya biar pije gak buru-buru pulang, tapi karena pije begitu kita malah makin jadi isengnya hehe. entah bagaimana ceritanya gw ditantang mengendarai motor sama anak-anak. pada gak percaya kalo gw bisa mengendarai motor. tadinya pije pengen gw boncengin tapi dilarang sama anak-anak, tapi akhirnya gw berhasil mengajak falah. gw puterin dah tuh parkiran mobil, sampe depan gedung 5 gw langsung di kasih tepuk tangan sama anak-anak hahahaha. setelah cukup bercanda-candanya akhirnya kita memutuskan untuk caw dari situ.

di dalam angkot mas bay bingung mau beli HP dimana. gw tanya emang mau HP apaan!? dia bilang mau beli C3 aja yg murah. gw sama eep merekomendasikan beli di nokia resmi, global, atau sentra ponsel. akhirnya kita ke margo, soalnya di margo ada global sama nokia resmi. pertama kita ke tempat HP yg ada di dalam giant (lupa nama counternya apa) nanya-nanya dulu. akhirnya lanjut ke global. disana juga cuma liat-liat doang sama nanya-nanya. akhirnya memutuskan ke nokia resmi. disana sempet liat-liat sama nanya-nanya. setelah menunggu cukup lama, akhirnya mas bay menentukan beli nokia C3 di tempat nokia resmi. tadinya gw suruh mas bay beli yg warna pink, tapi dia gak mau haha. akhirnya dia memilih warna grey. biasa kalo HP baru di coba-coba dulu, diliat-liat dulu. naaah, pas lagi nyoba kamera, mas-mas nokianya tiba-tiba foto kita. nih hasilnya


otomatis kita kaget dong, tiba-tiba si mas-masnya foto kita. dan tau apa reaksi gw sama eep pas liat nih foto? ketawa ngakak sama ngomelin mas-masnya haha.
gw dan eep: mas kalo mau motret bilang-bilang apa!? kita kan belum siap
mas-mas nokia: hahaha. oohh iya-iya, maaf. abisnya biasa pada gak mau kalo di foto
gw dan eep: weiiittsss,, kita beda dong. kalo kita mah mau mas
mas-mas nokia: yaudah ulang
dan akhirnya diulang lah sama mas-mas nokianya. hasilnya seperti ini


lebih baik dari foto sebelumnya kan!? hahaaha. yang difoto cuma kita bertiga, soalnya aris, falah, sama hadi entah kemana. pada jalan-jalan.

abis nganterin mas bay beli HP, kita ke detos buat makan. yap, makan aja ampe nyebrang ke detos hahaaha. tapi itulah kelakuan kita, ex 1pa02. kalo gak kaya gitu, bukan kita namanya. malah kita pernah dari detos ke margo ke detos lagi ke margo lagi hahahaa. kelakuan,,, kelakuann

Tidak ada komentar:

Posting Komentar