pages

Rabu, 05 Januari 2011

4 atau 5????

dari dulu ampe sekarang, sejujurnya, gw bingung sama ulang tahun gw sendiri hahaha. jadi, suatu ketika nyokap tiba-tiba bilang gini sama gw "sebenernya kamu itu lahirnya tanggal 4. cumaaa,,, karena kesalahan teknis makanya di akte kamu ditulis tanggal 5" yang disambut oleh anggukan bokap. tapi, si mba bilang, gw lahirnya tengah malam, jadi rada bingung juga antara tanggal 4 atau tanggal 5. tapi kata nyokap "yaudah tanggal 5, sesuai sama di akte", jadiii setiap tanggal 5 September umur gw bertambah. tapi, hanya 1 temen gw (sahabat gw tepatnya) si osianni pertiwi yg selalu mengucapkan 'happy birthday' ke gw tanggal 4! nyokap bokap aja ngucapin kalo inget hehe. jadi, kalo udah tanggal 4 September, gw udah siap-siap di SMSin tuh bocah "selamat ulang tahun" sedangkan temen-temen gw yg lainnya mengucapkan tanggal 5 September.

4 atau 5 bagi gw sama aja. sama-sama menambahkan umur gw, yg berarti lama-kelamaan gw semakin tua (tidaaakkkkk). kelakuan masih bocah (kalo kata kaka gw) tapi umur udah tua. gosh, gak lucu sangat. sungguh. bahkan karena saking takutnya (gw dan stefany mengalami syndrome 20) gw dan stefany berniat men-skip ulang tahun kita tahun ini! kalo ada yg ngucapin, kita marah hahahaa. saking gak maunya menginjak umur kepala 2 itu. oh My God, semakin hari semakin bertambah umur gw, tapi mudah-mudahan muka gw tetep baby face hahaha. umur boleh 20 tapi muka masih 15tahun dan kelakuan masih 10tahun! hahaahaha

Tidak ada komentar:

Posting Komentar