pages

Rabu, 05 Januari 2011

kurang kerjaan

kejadiannya baru kemaren, disaat pelajaran psikologi perkembangan 2. jadi, kelas gw (2pa01) digabung sama kelasnya andra (2pa04). otomatis rame dong. 1 kelas aja bisa sampe 40 mahasiswa.

gw dan tika duduk paling belakang, soalnya juga rada males sebenernya. mengingat ini kuliah terakhir sebelum UAS dan Ujian Utama, jadi gw masuk aja. bu Fauzia a.k.a bu Lola dateng. kelas langsung hening. langsung aja dah tuh dia masuk ke materi terakhir (materi terakhir tentang kematian). gw dan anak-anak pa01 yang lain pada bingung, fotocopy yg dikasih usber sama materi yg bakal dijelasin kok beda banget. alhasil kita langsung males. udah duduk paling belakang, tulisan di OHP gak keliatan, yaudah kesempatan buat kita bcanda-bcanda haha. Awalnya seperti biasa cengin tika sama usber, lama-lama tika nyoret-nyoret kertasnya. disitu dia nulis sebuah judul lagu dari glenn fredly, judulnya KISAH ROMANTIS gw langsung komen, "aahh bagus banget nih lagu" tika juga menyetujui ucapan gw. terus gw sama tika ngomongin lagu yg menurut kita so sweet hehe. pas mau bikin playlist, tiba-tiba anak-anak pa04 pada bubar, ternyata mereka ada kelas statistika jam 3. alhasil gw sama tika langsung pindah. gak depan-depan banget siih, tengah-tengah laaah. nah, disitu kita nulis playlist kita. cekidot:
- kisah romantis
-be mine
-tak sebebas merpati
-sempurna
-L.O.V.E
-my valentine
-because of you
-be my lady
-manja
-my everything
-pilihanku
-DIA
-janji suci
-dsb (gw lupa hehe)

terus si tika nyuruh gw nulis lirik lagu yg gw suka. akhirnya gw tulis lirik lagu maliq and d'essentials yg judulnya DIA. liriknya "Dia,,, melihatku apa adanya. seakan ku SEMPURNA"  gw bener-bener suka banget sama liriknya. daleeemmm men. sejelek apapun pasangannya, tapi "dia" tetap menganggap pasangannya adalah makhluk SEMPURNA, aseeekkkk. nah, nadia sama echa juga disuruh tulis lirik yg dia suka. nadia nulis lirik "Karena Cinta". nah, si echa yg paling gak nyambung. dia nulis lirik lagunya agnes monica yg "karena ku sanggup" tapi didedikasikan kepada tika dan usber hahaha. maksudnya mah tulis lirik yg jadi favorit atau yg "gw banget"laah hahaha.

setelah menulis-menulis dan memilah-milih playlist, gw sama tika ngomongin username twitter. gw dan tika menulis semua username twitter temen-temen kita. dari yg paling panjang sampe yg paling pendek. dan akhirnya didapatkan lah nama user terpanjang yg jatuh kepada tania dengan username twitternya @taniaindrianaa dan yg terpendek jatuh pada pije dan usber dgn username @putpi dan @Usber

begitulah kelakuan gw dikelas kalo lagi gak mood belajar (sejak kapan sih gw mood belajar!?haha). corat-coret gak jelas, dengerin musik, twitteran, main HP, isengin temen gw, dsb hahaha. emang bener-bener gw kurang kerjaan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar