pages

Sabtu, 15 Januari 2011

jutek????

banyak yg bilang muka gw jutek hahaha. gak 1-2 orang yg bilang, banyaaaakkkkbet yg bilang gw jutek. teme-temen SD, SMP, SMA, sampe kuliah masiiihhh aja ada yg bilang muka gw jutek. padahal gw kan orangnya baik hati dan tidak somboong hehe.

pertama kali orang ketemu gw, mungkin banyak yg ngira muka gw jutek. soalnya gw ini kalo ditempat yg baru, pasti gw diem. ditambah muka gw yg rada-rada judes dan jutek dijadiin satu (apa sama aja!?) hehe.

temen SD gw ada yg bilang gini "gak ada yg ngalahin muka juteknya pupung. jutek bangeett pupung maah, apalagi kalo baru pertama kali ketemu" hahaha.
kalo temen SMP gw bilang "pertama kali liat lo pung, masyaAllah jutek bangeeettt lo pung, muka lo. ampe takut gw deketin lo atau nyapa lo. eehh pas udah kenal lo, lo orangnya cablak yaa!? rame gak tau malu lagi hahaha"
temen SMA gw sama aja bilangnya pertama kali liat muka gw, pasti muka gw jutek. begitupun temen kuliah gw. sii eep bilang gini "muka paling jutek pupung ketimbang hapia" hahaaha sial tuh anak.
 mungkin itu yg dinamakan hello effect, pendapat orang lain tentang kita disaat pertama kali bertemu (aseek daah).

itu kan pendapat orang tentang gw pas pertama kali liat gw. sebenernya gw gak jutek kok, tapi jangan macem-macem aja sama gw, kalo macem-macem baru deh muka jutek gw keluar. tanya temen-temen gw yg udah pernah gw kasih muka jutek gw. pacar gw aja udah pernah kena hehehe. katanya sih gak enak kalo dijutekin sama gw hahaha.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar