pages

Senin, 17 Januari 2011

temu kangeenn

hari ini baruuu aja gw, ipeh, sama ito ke SMA terciintaaa hahaha. sebenernya ini diluar schedule. rencananya hari ini tuh gw sama ipeh mau nyalon terus sekalian mau nonton dan yang pasti window shopping laaahhh (sekaliaan hehe). jam 9an gw sama ipeh janjian di ruko dian plaza lembang. eehh,, ujung-ujungnya jam setengah 10an, ngaret setengah jam hehe. di salon gw potong rambut sama creambath. rambut gw udah lumayan panjang, jadi mau dipotong agak memendek, geraaahh meen. apalagi gw pake kerudung kan!?!?! naahh, selesai nyalon, sekitar jam 11an. gw sama ipeh langsung meluncur ke CBD.

sampe ke CBD kita labil, antara mau liat-liat apa makan dulu. akhirnya gw memutuskan untuk makan dulu. kita meluncur ke solaria. lumayan lama nunggu pesenan kita. pas pesenan udah dateng, kita makan sambil ngobrol-ngobrol. tiba-tiba gw nyeletuk, "kangeen deh sama ito. penasaran sama rambutnyaa.." sii ipeh pun mempunyai ide buat mengundang ito gabung sama kita. di SMS lah ito sama ipeh. ternyata ito mau, dan dia bakal dateng jam 1an. kita berdua selesai makan jam 12an, akhirnya kita memutuskan untuk jalan-jalan, tepatnya window shopping hehe, sambil nungguin ito.

jam setengah 2 ito sampe di CBD. gw rada surprise sama penampilan ito sekarang. rambutnya gondrong meennn. padahal pas SMA dia botak hahaha. kita langsung ke lantai atas, ke XXI. sempet bingung mau nonton apa, akhirnya kita memutuskan untuk nonton 3 pejantan tangguh. film-nya diputer jam 14.05, sekitar setengah jam lagi. akhirnya kita menuju ke luar, foto-foto gak jelas hahaha. narsis kita kambuh. pas puas foto-foto, kita mesen minum, auuss hehe. gak lama mba-mba bioskop bilang kalo studio 3 udah dibuka. meluncurlah kita ke studio 3. lumayan sepi didalam, bisa dihitung pake jari yg nonton 3 pejantan tangguh. mungkin karena hari senin, makanya rada sepi (mungkin). filmnya cukup menghibur. gw, ito, sama ipeh ketawa ngakak sengakaknya. mungkin kita b3 yg ketawanya paling kenceng hahaha. dipertengah film, ternjadi insiden. entahlah insiden apa. pokoknya tiba-tiba ada seorang petugas dateng, mungkin mau ngecheck atau apalah. tapi kan biasanya gak pernah kaya gini. ternyata ada seorang sepasang kekasih melaporkan seorang bapak-bapak ke petugas. entahlah sii bapak-bapaknya melakukan apa. yg gw denger (gw sempet ke wc sama ito) sii cewe risih sama kehadiran sii bapak ini. kita siih sabodo teuing, tapi penasaraan hahaha. pas keluar dari studio, kita ketemu sama bu deni dan miss ites. kita samparin, salim dulu, sama ngobrol-ngobrol. sii bu deni minta tolong sama ipeh, minta link buat sponsor pensi. akhirnya bu deni nyuruh kita ke sekolah. yaudah akhirnya kita ke yadika.

sampa di yadika, kita surprise. soalnya udah banyak perubahan. pertama kita ke ruangannya pak abdi. disana ada pak abdi sama pak amat. mereka juga surprise sama kedatangan kita. sempet becanda-becanda sama cengin pak abdi. hahaha, hobby kita banget dulu jaman SMA cengin pak abdi. padahal wali kelas, tapi kita maah cuek ajaa. terus kita ke tempat piket, disitu ada bu ida.bu ida juga surprise sama kedatangan kita. temu kangeenn deehh. kita ketemu sama pak abdi, pak amat, pak abdul, bu ida, bu narti, pak sirait, bu intan, sama pak marulak. kita becanda-bencanda, ngobrol-ngobrol, sama kangen-kangenan. gw udah berusaha untuk tidak membicarakan masalah gw sama sii yoga, tapi ujung-ujungnya kena juga hahaha.
bu ida: kamu balikan sama Yoga yaa??
gw: hah?? saya gak pernah jadian sama Yoga buuu
bu ida: terus dulu??
gw: gossip. cuma temenan dulu maah. duluuu hehehe
bu ida: iya dulu, sekarang mah beda. lagian, muka kamu sama dia mirip kok
gw lebih surprise sama omongan bu ida hahahaha. gw ketawa-ketawa ajaa daahh hahaha. omongan bu narti lebih surprise lagi. dia bilang ada ade kelas (entah mantannya si Yoga atau yg suka sama Yoga) ngomong gini "ibu, Yoga jadian sama Pungkas yaa??" dan bu narti ngomong "saya gak tau. saya mah gak ngurusin" hahahaha like that bu. jam 5an kita pamit pulang. sebelum pulang kita sempet foto sama pak abdi di laptop pak abdi hahaha.

oiya, sekarang ada foto-foto guru plus keterangan yg diajarin di meja piket. ini dia fotonyaaa


jaaahhh, gamul kan mantan SMA gw hahaha. tapi baguslah ada kemajuan hehe. gw juga sempet foto sama bu ida dan pak abdul




surprise sama rambutnya ito hahaha

abis potong rambut gw. gak keliatan yah?! hehe
aaaahhh pokoknya hari senin seneeeeng bangeeettttt. thanks buat ipeh sama ito dan semua guru-guru di yadika 3. see you next time

Tidak ada komentar:

Posting Komentar