pages

Sabtu, 04 Juni 2011

new soulmate

heyheyhey,, kenaliin doong soulmate baruu gw :D. cuuuss cyiiiinnnn


taraaaaa,,, ini dia soulmate gw

nokia e90. new soulmate
 yap, yg diatas soulmate baru gw. baru dihibahkan sama pak wahid beberapa minggu yang lalu. kenapa dihibahkan ke gw!?!? karena eh karena, pak wahid pake BB sekaraang hahaha makin gahool aja tuh bokap-bokap.

bokap pake hp ini udah lama banget. pas gw kelas 2 atau 3 SMA laah. waktu itu, seperti biasa gw bukain pager buat bokap. kebetulan gw ada di luar rumah, jadi gw yg bukain pintu. karena gw anak yg berbakti sama orangtua (speak gelaaa) gw bawain tas laptop sama koran bokap. gw masuk ke dalam buat naroh tas sama koran, gak lupa gw bikinin minuman dingin buat bokap. pas gw mau keluar lagi, bokap bawa kerdus kecil (gak kecil sebenernya, sedeng lah) dengan muka sumringah. gw tanya "apaan tuh pak?" dengan enteng bokap jawab "HP baru. baru dikasih temen bapak" saat itu juga gw terpana. gw shock meeennn "hah? dikasih?? HP apaan emangnya??" dengan bangga bokap mamerin tuh kerdus. tambah terpana lagi gw liat tuh kerdus. astaga, itu e90 meeen. HP impian gw kalo gw kerja (udah gak jaman juga kaleee yaaah!? hahaha). dengan tampang masih gak percaya, gw tanyain lagi ke bokap "beneran dikasih" bokap jawab dengan lebih enteng "iyaa" dan langsung melesat ke kamar mandi meninggalkan gw yg tercengo-cengo sambil megangin tuh kardus HP. niat mau keluar rumah lagi, langsung gak jadi. oia, ampe lupa. pas gw tanya "beneran ini dari temen bapak" bokap jawab "iya. makanya kamu baik sama orang. biar orang baik sama kamu" omongan bokap disitu buat gw tambah terpana (aseek). emang sih, bokap emang baik banget sama orang lain. tapi, giliran sama keluarganya, astaga, mikir-mikir dulu tuh bokap-bokap. giliran orang lain, langsung di-iya-in.

besoknya gw dapet tugas mindahin kontak teleponnya dan ngajarin bokap bagaimana cara menggunakan e90. bokap emang rada-rada gaptek (sekarang gw tau, kenapa gw juga gaptek! hahaha). tapi, bokap jarang banget bawa HP itu. kalopun di bawa, gw yg disuruh bawa, soalnya HPnya kegedean. bokap lebih suka HP yg kecil nan mungil. gampang di taroh di kantong.

bokap lumayan lama pake HP ini. casing pinggirnya ampe ngelupas-ngelupas (ujung-ujungnya gw kelupasin semua hahaha). sebulan yang lalu, temennya yg ngasih e90 nelepon bokap
temen bokap: lo masih pake HP yg gede itu??
bokap: iya laah. kan kata lo gak boleh dijual. HPnya udah langka
temen bokap: iya laah. jangan di jual. sayaang. udah gak ada lagi tuh di peredaran. kalo mau beli, beli second. lo pake BB gak??
bokap: BB? blackberry?? gak, anak-anak gw aja yg make
temen bokap: mau gw beliin gak. lo tinggal pilih mau BB yg kaya gimana. yg kaya anak muda jaman sekarang (maksudnya qwerty), apa yg biasa ajaa!?
bokap: (tanpa basa-basi dan malu-malu) aah yg biasa ajaaa)
temen bokap: okeh, besok gw beliin. trus ntar gw ke kantor lo
(percakapan seperti apa yg bokap ceritakan sama gw. beneran)

bokap ngasih pengumuman laah sama gw. tadinya gw berharap, bokap mintanya yg torch, jadi bisa tukeran sama gw hahahaa. perkembangan bokap di kasih BB tidak gw ikutin lagi karena gw mesti balik ke kost. naahh, pas gw dijemput di kost, disaat jalanan sedang macet, bokap buka laci langsung mamerin BB barunya. "nih BB bapak. ajarin dong" seperti biasa, gw cuma bisa diem. sumpah yaah, bokap gw hoki bangeeetttt. aah envy gw!!! langsung gw kasih tau dasar-dasarnya. soalnya bokap lagi nyetir, takut gak konsen. sampe rumaah, langsung bokap minta ajarin. gw bilang "besok ajaa aah. capee nih"

besoknya, bokap nagih janji. yaudah gw otak-atik tuh BB baru bokap. ampe gw aktifin paket langganan. udah itu, langsung gw kasih kursus kilat cara menggunakan BB yg baik dan benar. perkara BB udah selesai, bokap tiba-tiba menyerahkan e90 ke gw. dan bilang kalo tuh HP biar gw yg pake. sumpah, seneeeng bangeet gw. akhirnyaaa, e90 dihibahkan juga ke gw. gapapa deh second, yg penting second dari bokap bukan dari orang lain. sejak saat itu, gw jadi pake e90. dan soulmate gw yg paling utama (n5800) masih setia menemani gw juga. 5800 cuma buat dengerin musik doang. jadii, bisa dibilang, sekarang HP gw ada 4!!! (mamer) e90, n5800, blackberry curve 8900, sama esia starlight, hahahaha.

oia, ini BB baru bokap gw

sekarang ruang lingkup gw semakin sempit. gw gak bisa bikin status yg macem dan aneh-aneh lagi. pernah, gw nulis status BBM "praktikum duluuu" malemnya bokap nelepon nanya2 masalah BB dan nanya status gw "kamu tadi abis ujian praktikum yah?" gw langsung cengo. tau darimana nih bokap?? dan langsung gw tersadar, kalo bokap sekarang pake BB. ampe lupa gw..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar