pages

Sabtu, 04 Juni 2011

kumpulan buku-buku gw

gw sering cerita kalo gw hobiiii banget baca buku, terutama novel. naahh, sekarang gw mau mamer (hahaha) beberapa koleksi buku gw. cuuuss cyiiinnnn

koleksi pertama, ini ada di lemari di kamar gw. lemari 3 tingkat. tingkat atas novel-novel, yg tengah perintilan-perintilan gak jelas, yg paling bawah kumpulan beberapa komik sama perintilan-perintilan juga. kebanyakan novel yg gw taroh disini, novel yg baru (lagi sering beli novel terbitan gagas media) sama novel-novel dewasa punya mba, dan beberapa teenlit yg jarang gw baca :D (malah gw lupa kalo ada teenlit disini. soalnya, kebanyakan yg ditaroh disini novel dewasa).

okeh next

ini dia, kumpulan semua novel gw. dari yg teenlit, metropop, dan segala macam kumpul disini. ini lemari khusus dibikin sama nyokap (nyokap nyuruh tukang) buat naroh-naroh novel gw. saking banyaknya novel gw, dan bingung mau taroh dimana lagi. liat doong, dalem-luar ampe penuuh. gw yakin, kalo novel bisa ngomong, pasti pada ngomong "wooooyy, seseeekk nih gw. geser dikit apa!?" hahaha.

next

naahh, kalo ini tempat khusus novel faforit gw. bisa diliat, paling banyak novel karangan sitta karina, sisanya novel twilight series. novel sitta karina paling lengkap. dari lukisan hujan, ksatria malam & putri hujan, circa, magical seira 1 2 3, pesan dari bintang, titanium, seluas langit biru, dan masiiih banyak lagii

itu sebagian lemari novel gw. masih ada lemari yg isinya komik semua. mungkin novel gw udah berpuluh-puluh (atau ratusan). masih banyak novel yg tercecer di kumpulan buku bokap, karena dulu gw suka sembarangan naroh novel kalo abis baca jadi banyak yg ilang :(

ini baru sebagian koleksi punya gw. ada lagi punya bokap. punya bokap lebih banyak lagi. ampe 3 lemari gede koleksi buku bokap. kalo yg udah pernah ke rumah gw, pasti tau sebanyak apakah buku di rumah gw. secara bokap kerja di percetaka, yaiyaalaaah banyak buku hahaha.

oia, dari semua novel-novel yg gw miliki, gw paling suka novel karangan sitta karina, luna torashyngu, esti kinasih, dyan nuranindya, stephanie zen. pertama kali kalo gw mau beli novel, yg pasti gw liat sinopsisnya, dan endingnya. kan ada tuh buku samplenya yg sampul plastik udah di buka, biasanya gw liat endingnya. kalo endingnya bagus, gw beli hahaha..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar