pages

Sabtu, 18 Juni 2011

"cemilan" wajib

kenapa gw bilangnya cemilan???? karena eeh karena, gw suka semena-mena mengkonsumsinya. kadang, kalo lagi pengen (baca: sakit atau ngilu) gw konsumsi, kalo gak pengen, yaaaa diabaikan hahaha.

nih "cemilan" pinter banget. kalo gw gak bawa (ketinggalan di kost atau di rumah) "ngilunya" kambuh. kalo gw bawa, hmmmmm,,,, gak ada "rasanya" sama sekali. shitmen. emang reseh niihh "kuman" hahahaa. tapiii,,, gw merasakan dan menjalaninya dengan ikhlas (tepatnya sedang belajar dan berusaha). dibalik ini semua, pasti ada hikmahnya. Tuhan gak akan memberikan cobaan yg melebihi kapasitas umatnya. semua pasti ada solusi. semua penyakit ada obatnya (aseeekkk)

warnanya sih boleh unyu (pink dan merah) tapi kalo mengingat obat ini adalah (jeng jeng jeng) gak jadi aaahhh hahahaha.

cuma vitamin sama obat peredam nyeri aja siihh. tapi ini wajib banget gw bawa kemana-mana. apalagi yg pinky ituuu..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar