pages

Senin, 07 Maret 2011

first love

gw percaya sama first love.gw pun udah merasakannya. bagi gw, first love itu datengnya sekali (menurut gw pribadi lho). daaaannnn, first love itu susaaaaahhhh bangeeetttt dilupakan. sampai sekarang pun gw masih inget sama first love gw itu. kadang-kadang gw suka keinget sama dia. just remember. gak lebih!! suka ngebayangin yg dulu2 hahaha.

first love gw adalah seorang cowo (hahaha). dia gak ganteng (kata kakak gw aja dia jelek) dia item, dari segi fisik dia gak sebanding lah sama cowo gw sekarang. tapi dia punya hati yg sangat-sangat luar biasa. dia baiiikk banget sama gw, dia sayang sama gw, dia ngertiin gw banget. dia ini dulu sahabat gw, makanya gw sedikit tau tentang dia sebelum dia jadi pacar gw (jaman dulu ya)

dia, cowo pertama yg bisa bikin gw nangis ampe gak mau masuk sekolah. ampe semangat hidup gw ilang (lebay memang, tapi it's real). selama senior high, gw sama dia gak ada kontak-kontakan sama sekali. baru kontak lagi pas mau masuk kuliah.

suatu malam, gw lagi dinner sama sahabat gw (osi) gw sama dia mengenang masa-masa SMP. kalo udah menyangkut SMP, gw pasti langsung inget dia lagi. gak pernah absen deh tuh cowo di dalam pikiran gw. sampai rumah, gw bersih-bersih dan ol lewat HP. gw buka facebook dan di notification ada 2 request friends. gw buka dan gw surprise banget ada nama dia di salah satu pending request. tanpa pikir panjang, gw langsung confrim dia dan gw pun SMS osi, ngasih tau. osi juga kaget, gak nyangka aja. baru diomongin udah nongol lagi tuh manusia. semenjak itu gw kembali dekat sama dia. dan yg gak bisa gw lupa, gw semper BALIKAN sama dia. tapi gak bertahan sebulan, gw kembali putus sama dia. ternyata gw gak sanggup untuk long distance. gw gak mau nyalahin dia juga. gw juga gak tau kegiatan dia disana bagaimana, dia ngapain aja, terlebih gw gak kenal sama temen dia sama sekali. jadi gw gak bisa nanya sama siapa pun. dia pun masih keliat cuek, gak berubah dari dulu. walaupun dia cuek, gw yakin sebenernya dia juga pasti mikirin gw (PD banget gw hahaha). secuek-cueknya manusia, pasti ada sedikit sifat perhatian, ya kan!? hehe

gw sempet bilang sama diri gw sendiri buat LUPAIN dia. tapi, masyaALLAH, susah bangeettt. ada aja tiba-tiba ke inget dia lagi. tapi ya tadii,, cuma inget dan ada siih rasa kangen sama dia. tapi untuk rasa sayang, sampai kapanpun gw akan selalu tetep sayang sama dia. tapi sekarang, gw jauuhhh lebih sayang sama cowo gw :)

ya Allah, pengeeennn banget ketemu dia lagi. walau cuma sebentar, gapapa. cuma pengen liat mukanya, udah lama gak liat dia. pengen ngobrol sama dia. pengen meluk dia, bentaaarrrr ajaaaa. yaAllah...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar