pages

Kamis, 20 Januari 2011

YADIKA 3 part 2


Lanjutan dari YADIKA part 1

Di YADIKA part 1 gw menceritakan tentang guru-guru dan para staff. Disini gw akan bercerita tentang teman-teman gw di Yadika 3. yaah gak semuanya, sebagian ajaa yaaa hehe. Cekidot ceman-ceman...


Dwike Agustina Saraswati. Dia ini temen semeja gw. Awal kenal dia pas MOS. Gw satu regu sama dia. Pas MOS siih cuma kenal biasa doang. Gak nyangka gw bakal sekelas sama dia. 3 tahun meen gw sekelas sama dia. Kenal deket sama dia akhir-akhir pas kelas X. pas baru masuk kelas XI gw dan dia memutuskan untuk duduk bersebelahan. Kita duduk paling belakang. Udah sama-sama kecil, sama-sama rabun, duduk dibelakang pula lengkap hahaha. Udah gitu, gw sama dia seenak jidat nentuin duduk temen-temen kita yg dulunya anak X.A di kelas XI IPA 1 hahaha. Pertengahan kelas XI gw sedikit dibikin surprise sama dia, soalnya dia pacaran sama diko, bener-bener surprise gw. Gak nyangka ajaa. Soalnya tuh anak dua gak menunjukkan sedang lagi PDKT. Tapi pas pertengahan kelas XII gw sempet ada cekcok sama dia karena cowoknya ituu. Tapi gw gak pernah ambil pusing. Gw udah tau sifatnya dia, jadi gw gak mau kebawa emosi. Gw ikutin aja alur dia. Gw gak pernah benci sama dia. Tapi, mungkin karena gw keliatan cuek, makanya keliatannya gw radaa gimanaaa gitu sama dia. Padahal mah, dalam hati gw suka kangeeen sama dia. Kangen becanda sama dia. Kangen gila-gilaan sama dia. Kangen jalan sama dia. Kangen nonton sama dia. Pokoknya gw kangen laah sama dia. Oia, dia ini juga yg paling getol nyomblangin gw sama Yoga waktu itu. Tapi gak pernah berhasil. Padahal dia udah baik-baikin Yoga di depan gw, tapi tetep ajaa gw gak luluh.baru luluhnya sekarang hahaha

Syarifah Amaliah. Gw kenal sama ipeh sebenarnya pas kelas X. pas kelas X hanya sekedar say hello doang kalo ketemu. Pas kelas XI gw sekelas sama dia, dan deket sama dia akhir kelas XI. Dan ternyata kelas XII gw sekelas lagi sama dia. Tambah deket deeh gw sama dia. Apalagi sekarang, aaahhh dia the best banget buat gw. Ipeh orangnya lucuuu menggemaskan. Ndut-ndut empuk gimanaaaa gitu. Enak dijadiin bantal hehehe. Gw suka tiduran di pundaknya dia hehe. Oia, love story dia paling tragis hehe. Adaaa aja ceritanya, kasian banget dah gw sama dia. Tapi gw salut sama dia, soalnya dia bisa tough. Walaupun awalnya nangis-nangis bombay dulu, tapi akhirnya dia bisa strong!!!

Diko Mukti Riyanto. Dia salah satu sahabat terbaik yg pernah gw punya. Bener-bener the best banget. Dia ini bisa dibilang sahabat siaga buat gw. Disaat gw butuh dia, dia pasti langsung ada buat gw. Pas gw lagi sedih, dia ngehibur gw. Yg gak akan pernah gw lupain, malem-malem (sekitar jam 10an) ke rumah gw bawain McD. Hahaha tau aja dia kalo gw laper. Usut punya usut ternyata disuruh sama emaknya (Bu Narti) soalnya dia punya utang sama gw, dan utang dia disuruh balikin sama Bu Narti hahaha ada-ada ajaa. Dia juga rela ke rumah gw ampe malem, cuma dengerin curhatan gw tentang mantan brondong gw ituu. Ampe jam 11an dia dirumah gw. Orang bokap gw aja ampe bilang gini (pas gw juga curhat sama bokap tentang si brondong) “kamu udah cerita sama diko?? Biasanya kamu sering cerita sama dia!?” hahaha bokap aja ampe ngomong gituu. Tapi hubungan gw jadi agak renggang karena suatu masalah. Tapi gw udah gak musingin siih. Bagaimanapun diko ini tetep sahabat terbaik yg pernah gw miliki. Sampai kapanpun dan selamanyaaa.

Yoga Prabowo. Hahaha dia pacar saya sekaraaang, kalo dulu hanya sebatas teman. Yap temen. Sama kaya phyte dan diko, gw sekelas sama dia selama 3 tahun. Tapi pas kelas X gw tidak pernah menyadari kehadirannya hahaha. Soalnya dia duduk paling belakang, pojok lagi. Sedangkan gw duduk paling depan. Gw kenal dia karena gw ini bendahara pas kelas X. Jadi mau gak mau mesti nagihin uang kas hehe. Pas lagi nagihin uang kas, jadi kenal deh. Hello effect yg timbul dalam benak gw pas liat dia “gila nih cowo geda’ amat!?’ hahaha. Kelas XI baru deehh gw kenal deket sama dia. cowo paling baik yg gw kenal dalam hidup gw, yaaahh nih cowo. Baiiikk bangeeettt. Gw sama phyte ini banyak maunya, dan dia selalu mewujudkan keinginan gw sama phyte. Kaya waktu itu, gw sama phyte lagi pengen beli eskrim, tiba-tiba pas abis istirahat dia udah beli eskrim. Dia juga sering jajanin gw di kantin. Dia juga paling iseeeng sama gw. Sebelum dia mewujudkan keinginan gw, dia pasti becandain gw mulu. Ampe gw kesel, dia baru deeh baik lagi sama gw. Emang reseh nih bocah. Naahhh,,, pas kelas XI dia pernah “mengutarakan isi hatinya” sama gw. What a big surprise hahahaha. Yailah, gw gak nyangka aja kalo dia ada ‘hati’ sama gw. Bener-bener gak nyangka deeh pokoknya. Naahh, sii phyte bisa dibilang mak comblangnya, sama miss Haryati juga. Beliau guru LBI gw. Miss Haryati hobiii banget godain gw sama Yoga. Setiap ketemu sama gw pasti dia selalu bilang “Pungkas, Yoga mana?? Eh eh eh, kamu kenapa gak jadian aja sih sama Yoga?? Yoga kan orangnya baik bangeet. Jadian ajaa” gw cuma bisa ketawa dengernya haha. Tapi pas itu gw gak membalas ‘rasa’nya. Soalnyaaa,, baruuu banget gw putus sama sii onta arab, masa iya gw pacaran lagi!? Gak pas siih dia waktu ituu hahaha. Tapi sekarang, dia udah jadi ‘milik’ gw dan dia jadi ‘milik’ gw

Handriyan Adi Yanto. Temen paling kocak, bisa dibilang badut kelas. Kelas selalu rame kalo ada dia, kalo gak ada dia, sepiiii bangeeettt. Dia itu selalu ceria, walaupun sebenernya dia lagi sedih. Kaya waktu adenya, elsa, sakit. Kita gak akan tau kalo kita gak paksa handriyan buat cerita. Gw salut banget sama dia, walaupun lagi ada masalah ataupun sedih, dia selalu ceria. Yg gak akan pernah gw lupa, ngerayain ultahnya dia pas kelas XI. Gw sama phyte seksi sibuknya. Mintain sumbangan sama anak-anak yg kenal sama dia. pokoknya demi handriyan, gw sama phyte rela melakukan sesuatu, aseekkk daah. Waktu itu kita kasih hadiah ke handriyan bayaran SPP. Tapi satu bulan doang. Mungkin bagi kita, ya udah siih gitu doang, tapi bagi handriyan itu berarti banget. Dia sampe terharu waktu itu.nyokapnya sampe SMS gw bilang makasiih. Yaampuunn gw sedih jadinya. Dari handriyan gw belajar untuk tetap ceria dan tersenyum di saat sedang ada masalah ataupun sedang sedih. Oia, sekarang dia lagi di Jepang. Emang udah cita-cita dia pengen ke Jepang. Iyan,, sukses teruus yaaa

Temen-temen gw masih banyaaakkk banget. Masih ada juned (mantannya osi. Gw suka manggil juned my black boyfriend buat godain osi). Ade kamila, Yessi, Putri, Ito, Fajar, Mamen, Merdy, Fenny, Riyan, Cici, Piyo, Fadil, Gunawan, Tiyo, Mario, Eki, Yunita, Lourie, Neneng, Echa, Wie, Nitria, Endang, Jerry daaannn masiiihhh banyaak lagiiii yg gak bisa gw sebutin satu-satu hehehe.

Gw kangeeenn banget sama temen-temeeennn gw… kapan-kapan kita ketemuan yaaaaa ceman-ceman. I love you guys mmmuuuaaahhhhhh

Tidak ada komentar:

Posting Komentar