pages

Kamis, 20 Januari 2011

Kamus Wanita

tadi gw iseng buka twitter. terus gw liat temen gw ngeRT twitter @KamusWanita. gw buka account-nya dan gw buka tweet-nya. disitu ditulis beberapa tentang wanita. baik perasaan wanita ataupun maksud dari kata-kata yg diucapkan oleh wanita. okeh, berikut beberapa tweet-nya. cekidot ceman-ceman

saat wanita berkata dia tidak membutuhkanmu percayalah sesungguhnya dia sangat butuh
saat wanita berkata ingin sendiri,percayalah dia membutuhkanmu ia membutuhkan motivasi darimu.
saat wanita berkata ia sedih tapi ia tidak menangis wanita itu sedang menangis di dalam hatinya.
Bila seorang cewek bilang dia baik-baik saja setelah kamu menyakitinya dia bohong!!
Ketika wanita menjawab, “Gapapa, aku baik-baik aja,” tapi setelah sekian detik tertunda, dia sama sekali ngga baik-baik aja.
saat cewek curhat,jgn cuma direspon pake kata "oh" sama "trus?" karna itu sama artinya kamu tdk sedang benar2 mendengarkannya
cewek paling ga suka kalau lagi ngomong cuma dijawab pake kata "OH"
cewek itu suka pria yang penuh kejutan,mempunyai inisiatif tinggi dan pintar menebak maksud perempuan
Bekas kekasihnya akan selalu ada di pikirannya tetapi lelaki yang dicintainya sekarang akan berada di tempat yang teristimewa di hatinya!!
yap itu beberapa tweet dari @KamusWanita. yg gw cop-pas ini, menurut gw pribadi, bener semua. buktinya gw cantumkan (curcol sekalian) hehehe.

(nb: buat para PRIA wajib baca. dan buat pacar saya tercintaaah YOU MUST KNOW IT!!! hahaha)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar