pages

Kamis, 13 Oktober 2011

(Tanpa Judul)

gw sendiri juga bingung mau ngasih judul apa di curhatan gw kali ini, hehehe


kemaren, hapia curhat abis-abisan sama gw mengenai 'cinta satu malam'nya dia. sebut saja cowo 'cinta satu malam' hapia ini Deri. Hapia deket sama Deri udah lumayan lama, beberapa bulan sebelum puasa dan beberapa bulan setelah putus sama si tawakal. gw seneng, akhirnya hapia gak selalu mikirin tawakal trus. tapiiii,,, gw juga gak setuju kalo hapia mikirin si Deri juga. usut punya usut, Deri ini udh punya pacar (jleb). awalnya gw bingung, motif apa yg buat si Deri ini deket sama hapia!? tapi gw diem ajaa. cukup jadi pendengar yg baik kalo hapia mau cerita sama gw. kaya kemaren. pulang dari margo, dia langsung ketok pintu kamar kost gw dengan suara mau nangis gitu deeh. emang sebelumnya, gw sama dia SMSan. curhatlah hapia tentang Deri itu. sebenernya gw ngantuk (hehe) tapi hapia lagi butuh temen buat cerita, jadi gw berusaha untuk fokus dengerin curhatan dia. oia, sebelum hapia curhat, eki juga curcol dikit di kamar annisa. dia juga lagi ada masalah sama ayangnya. keliatan banget dari mukanya, dia lagi ada masalah dan dia nyimpen sendirian. sama kaya hapia, kalo semaleman nangis, besok paginya, matanya udah sembab. walaupun dia bilang 'semalem gw gak bisa tidur pung' tapi gw gak percaya laah. keliatan banget dari matanya kalo abis nangis. okeh, back to topic. iyaa,,, eki udah dicuekin sama ayangnya lamaa (kaya gw dulu hehehe). jujur, gw sedih liat temen gw sedih. gw sedih kalo temen gw ada masalah. gw pengen bantu, tapi gw bisa apaaa??? gw cuma bisa jadi pendengar yg baik aja. kalo dia minta saran, yaaahhh gw kasih saran. tapi, kebanyakan dari saran2 gw suka agak gak masuk akal dan agak nyeleneh. maksud hati, gw pengen menghibur temen gw. seenggaknya senyum dikiitt ajaa, gw udah seneng banget temen gw bisa senyum.

gw sempet mikir, gw pengen banget kaya temen2 gw, kalo lagi ada masalah atau problem tuh ketauan. tapi gak bisaaa.. gw selalu (sepertinya) sukses menyembunyikan masalah gw dgn senyuman yg gw berikan ke temen2 gw (aseeek). gw pengen ketawa lepas saat gw lagi ngumpul sama temen2 gw, tujuannya biar gw lupa sama masalah gw. liat temen gw ketawa (minimal senyum) gw udah seneeeeng banget. tapi kalo gw udah sendirian, dikamar pula, udaaahhhh deehh, gw mulai galau! tapi alhmadulillah gak sampe nangis. paling denger lagu2 mellow, trus mengenang saat-saat indah (haalaaaahhh) hahah. tapi juga pengen temen gw bisa kaya gw. senyum walaupun lagi ada masalah. gw kasian sama temen2 gw. kayaknya beban yg dia tanggung tuh beraaattt bgd. yaahh, tapi kan sikap orang berbeda2 kalau sdg menghadapi masalah, ya gak!?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar