pages

Selasa, 15 November 2011

OTP with osi

beberapa hari yg lalu  gw OTP sama osi. udah lama gw gak bersua sama dia. akhirnya gw memutuskan untuk menelepon dia. ada sesuatu yg ingin gw ceritakan ke dia. dan cuma dia yg bisa gw ceritain masalah gw ini. dan cuma dia juga yg bisa memberikan jalan keluarnya. curhatlah gw sama dia dari A-Z. begitupun dgn dia, dia juga curhat masalah dia yg akhir2 ini dia hadapi. sampai akhirnya curhatan kita ngelantur kemana-mana. tapi jadi menguak semuanya hahaha.


jadii, gw sama osi ini deket sama 2 cowo. deket dalam artian sbg temen, sahabat. kalo osi pulang ke jakarta, gw, osi, dan 2 cowo ini sering ngumpul gak jelas. 2 cowo ini sebut saja namanya Malik dan Tanto. bukan rahasia umum lagi (diantara temen2 sepermainan gw waktu jaman sekolah dulu) Malik suka sama gw. bahkan waktu itu, Malik hampir nembak gw, cuma gagal karena gw gak masuk sekolah (cerita lebih detailnya insyaAllah akan gw ceritakan di 'journey of love part 3'). tapi dia berusaha PDKT ke gw trus. cumaaa,, yaaa gw agak sedikit menjauh. cuma gak terlalu terang2an laah. karena gw udah diwanti-wanti sama temen2 gw biar gw gak ngejauhin si Malik ini. yaahh, gw sih agak jaga jarak pada akhirnya. makin kesini, gw jadi biasa aja sama dia. walaupun kalo lagi ngumpul gw masih suka dicengin sama dia, tapi gw udh biasa aja. gw pun juga yakin, dia udah biasa aja sama gw. udah gak ada perasaan apa2lah ke gw.

itu sih Malik. sekarang Tanto. gak ada angin, gak ada badai, gak ada salju, gak ada yg lain2 tiba2 si Tanto bilang kalo DIA SUKA SAMA GW!! what the....!?!?!??! gw sempet shock. yaiyalah, gimana gak shock coba!? beberapa hari sblm Tanto mengutarakan isi hatinya ke gw, dia curhat masalah mantannya ke gw. yg katanya gak bisa lupain mantannya lah. masih sayang sama mantannya lah. rasanya gw mau loncat dari mobil pas Tanto SMS gw begitu (waktu Tanto SMS gw lagi dalam perjalanan ke Salatiga). gw tanya dong sama si Tanto, "kok bisa sih lo suka sama gw?". Jujur, gw paling heran kalo ada orang (apalagi orang yg udah kenal gw lama. yg udah tau jelek-jeleknya gw, aib gw, kelakuan aneh nan ajaib gw) bilang suka sama gw!? Apa mereka gak ilfeel sama gw????? okeh lanjut. gw tanya lagi sama dia "sejak kapan?" dia pun bilang "gak tau. tiba2 perasaan itu muncul aja. gw seneng kalo lagi deket lo. apalagi pas waktu kita nonton itu" (gw nontonnya rame2 yaa sama yg lain. kebetulan tempat duduk gw sama dia sebelahan). muka cacat (yg gw pelajarin dari stefany pun keluar), gw diam tanpa kata. gw pun langsung flashback waktu gw nonton itu. sedikit agak nyesel knp gw mesti "ngumpet" dia pundaknya dia!? knp gw remes2 tangan dia!? kenapa gw gigit-gigitin dia?? dia pun bilang "pas lo gigit-gigitin gw, gak tau knp gw seneng bukannya marah sama lo" what the....!?!?!? nasib Tanto pun sama seperti si Malik. gw jadi jaga jarak sama dia. setiap dia SMS, gw pasti balesnya lamaaaa banget. malah hampir gak pernah gw bales (banyak yg bilang, gw ini terlalu extrem kalo udah ngejauhin orang yg "mengutarakan" isi hatinya. terlebih kalo gw gak suka. tapi cuma ituuu yg bisa gw lakukan. gw gak mau ngasih harapan ke dia!!)

naahh, pas gw telepon-teleponan sama osi, kebuka laahhh semua. skrg jadi kebalikan. dulu Malik suka sama gw, sekarang (katanya) Malik suka sama Osi. Dulu si Tanto suka sama osi, skrg Tanto suka sama gw. masyaAllah. hidup gw sama osi tuh hampir sama melulu. apa yg gw alamin, pasti osi alamin juga. kebalikannya juga. apa yg osi alamin, gw juga pasti ngalamin. jangan-jangan..... hahaha, masih normal gw. masih DEMEN gw sama cowo cakep!

yaaa sebenernya masih banyak yg gw omongin sama osi di telepon. tapi gw cuma pengen ceritain masalah yg ini ajaa. lucu aja menurut gw. hahaha. gak tau deh sikap gw ke mereka gimana kalo gw ketemu. soalnya belum ketemu lagi sama mereka...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar