pages

Selasa, 04 Oktober 2011

journey of love (part 2)

okeeehhhh,, gw akan melanjutkan perjalanan cinta gw yg berliku iniii *halaaah*


cerita cinta gw di kelas 3 SMP agak sedikit, hmmmm,,, apa yaah gw nyebutinnya. dibilang ribet iya, dibilang biasa aja juga gak. (nah loh, gw bingung sendiri). aaahhh udah aahh, gw mau curcol niih..
jadii,,, masuk kelas 3 SMP, ada temen cowo sekelas gw yg suka sama gw. dari awal masuk kelas 3, dia sudah menunjukkan ketertarikannya sama gw (sebut saja namanya Danu). bahkan, temen cowo2 yg di kelas udh pada tau semua. jadilah gw jadi bahan cengan satu kelas. awalnya gw biasa aja, tapi lama2 gw risih. dia juga berusaha deketin gw mulu. deketin gw kurang berhasil, dia pun mulai deketin temen terdekat gw, kaya osi, tiya, dinda, dll. kalo osi sama tiya, dia cenderung mihak ke Danu. sedangkan dinda, pastinya mihak ke gw dooong. kalo Danu cerita ke dinda, dia pasti langsung cerita ke gw. akhirnya dia nyerah juga. karna respon gw biasa aja, Danu pun mendekati cewe kelas sebelah. orangnya cantik, putih lagi. banyak yg bilang dia deketin tuh cewe karna gak berhasil deketin gw. gw pun mendengar mereka jadia. dalam hati, alhamdulillah yaAllah. walaupun dia udh jadian sama cewe kelas sebelah, dia masih suka godain dan deketin gw. gw pun biasa aja. sebulan kemudian (apa 2 bulan, gw lupa) Danu putus sama cewe kelas sebelah. banyak yg bilang (lagi) sebenernya Danu gak suka sama tuh cewe. dia deketin tuh cewe biar gw jealous (whaaattt??????). Danu pun deketin gw. puncaknya waktu classmeeting.diam2 ternyata Danu beserta osi, tiya, dan temen2 gw yg lain udh bekerja sama. cuma Dinda sama gw doang yg gak tau apa rencana mereka. tiba2 tiya ngajakin gw ke WC. tanpa ada curiga sedikitpun, gw pun nemenin tiya ke WC. ternyataaa, jeng jeng jeeennnggggg, Danu ada disitu. nah loh, gw sempet pengen balik lagi, tapi tiya narik tangan gw dan bilang "ada yg Danu pengen omongin ke lo. gw pergi dulu yaah, daaahhh". sialaaaannn, gw di kerjain!!! tinggallah gw bersama Danu di WC. weeiitss,,, gw gak ngapa2in kok di sana. dan mulailah Danu mengutarakan isi hatinya. gw sempet nolak dia, tapi Danu gak terima gitu. karna gw pengen cepet2 selesai, entah ada setan apa, gw meng-iyakan. abis itu, gw langsung pergi dari situ, trus gw tarik Dinda buat langsung pulang. sikap gw pun langsung berubah ke temen2 gw, kecuali Dinda. karna cuma Dinda yg PRO ke gw. kesel sih sama tiya and osi. apalagi pas gw denger tiya ngomong gini, "untung lo terima Danu pung, coba kalo gak!? katanya Danu mau baretin tangannya pake pecahan botol di tengah lapangan. kalo sampe Danu ngelakuin kaya gitu, lo gw bejek2 pung!". SHOCK gw, tiya ngomong gitu. dia bahkan membela danu ketimbang gw, temennya dari kelas 1!!!!! puncaknya, gw cerita sama kakak gw. gw tau, kalo gw cerita sama kakak gw, pasti gak beres. bener aja, dia pun ngasih solusi "1 bulan, putusin!!" sempet ragu buat menyetujui usul kakak gw, tapi toh akhirnya gw lakuin juga, bahkan si danu gw kasih bonus seminggu!!! hahahaa, kan lumayan tuh seminggu, hahaha.

cerita cinta sama Danu pun berakhir. gw pun bisa tenang menjalani hidup gw (alaaahhh). lepas dari danu, gw pun akhirnya 'jatuh' pada seorang cowo, yg notaben-nya sahabat gw (gw sama dia udh kenal dri kelas 1) dan temen Danu di ekskul futsal. dan temen sekelas gw dan danu (gak bingung kan!? hehe). awalnya, gw bingung sama tingkah laku tuh anak (sebut saja namanya Brian). kebetulan, gw duduknya di depan Brian. setiap gw nengok ke belakang, pasti Brian langsung gak jelas. liat-liat gw, senyum2 sendiri. pernah suatu kali, gw mergokin dia lagi ngeliatin gw. dgn polosnya gw tanya, "kenapa sih lo, ngeliatin gw mulu? risih tau!!" respon dia cuma senyam-senyum gak jelas. gak sekali atau dua kali gw mergokin dia lagi liatin gw, tapi seriiing!!! sampe akhirnya gw tantang dia buat main pelotot-pelototan. dia pun kalah, langsung malu2 gak jelas gitu. gw cuma ketawa aja liat tingkah lakunya. sampai suatu hari (aseek dah) osi bilang sama gw "kalo misalkan Brian suka sama lo, gimana?". gw langsung shock. gak mungkin lah Brian suka sama gw. gw sama dia kan sahabatan. kata osi lagi, "gak ada yg gak mungkin pung". iya sih, emang gak ada yg gak mungkin, tapiiiiiii masa iya Brian suka sama gw!?! apa alesannya????? hingga suatu hari, Brian mengutarakan perasaannya, mana suasananya gak tepat lagi. sebelumnya osi udh pernah ngasih option ke gw, kalo misalkan Brian nembak gw. kata dia, kalo gw nerima Brian, persahabatan gw sama Brian pasti jadi renggang, apalagi kalo misalkan gw nolak dia!??! malah tambah renggang. gw pun bingung. seperti biasa, gw curhat sama Dinda, orang kepercayaan gw. Dinda sih support gw, apapun jawaban gw. hingga akhirnya, pas Brian 'nembak' gw, gw pun menerima dia. entah apa yg ada di pikiran gw buat nerima dia. awal2 jadian, kakuuuu banget. apalagi kita sekelas, dan dia duduk tepat di belakang gw!!! masalah mulai di awal pacaran. Danu, yg notaben-nya sahabat Brian, mantan gw, dan temen sekelas gw dan Brian, menjauh. anehnya, cuma Brian yg dijauhin, kalo sama gw dia gak ngejauh. tapi jadi agak kaku. daaannn, pengikutnya Danu pun ikut musuhin si Brian. disitu gw kasihan sama Brian. gw sempet mikir buat putusin Brian, biar Brian gak dimusuhin lagi sama temen2nya, tapi kata osi "gak usah pung!! biarin aja!! ini kan masalah hati. mereka gak punya hak buat ngelarang Brian suka, sayang sama lo!! udah cuekin aja! lagian si Brian punya gw sama lo! dia gak sendirian. sebagai pacar yg baik, lo harus dukung dia!" gw pun mendengarkan perkataan bocah kecil itu.

kalo misalkan ngomongin percintaan gw sama si Brian ini gak akan ada habisnya deh. banyaaakk banget kejadian2 yg (menurut gw) geblek sama dia. padahal mah kita pacaran, tapi udh kaya orang temenan aja. udah aaahh, segitu aja ngomongin percintaan gw sama Brian. ntar gw galau niihh hahahaa. oia, honestly, sampe sekarang perasaan gw ke Brian tetep sama. gw sayaaaang sama dia. tapi cuma sekedar sayang aja. kalo misalkan balikan, kayanya gak deeh. gak mau lagii aahh gw hehe.
okeehhh, ntar gw ceritain lagi journey of love gw, kalo gw lagi mood hehe. bye bye *pakegayasokimutalacherrybelle*

1 komentar: