pages

Minggu, 27 Maret 2011

khayalan tingkat dewa

kenapa gw bilangnya khayalan tingkat dewa??? karena eeh karena, gw ini kalo udah mengkhayal suka gak logis aja, aneh bin ajaib hahahaa.

khayalan pertama, dulu pas SMP gw sama temen-temen gw sempet mengkhayal kita punya kompleks perumahan sendiri (perumahan elit pastinya). yg dimana cuma ada rumah gw, osi, tya sama rahmi hahahaa. menginjak SMA, gw mengkhayal punya suami yg sangat-sangat nurut sama gw (korban sitkom SSTI) hehehe. naahhh yg paling parah ini pas udah kuliah. khayalan gw makin tinggi mameennn. yaaaaah, namanya juga mengkhayal, mau tinggi kek, mau pendek kek, yg penting khayal hehee.

bermula dari perbincangan gw sama stefany (baca: cita-cita yg aneh). ternyata kita berdua sama-sama punya khayalan yg sama. kalo punya anak cewe kita mau anak cewe kita jago balet, sama main biola atau piano. terus kalo punya anak cowo harus bisa beladiri (taekwondo, pencak silat, atau karate) sama bisa main drum. tapii, kalo gw anak cewe gw harus bisa main wushu juga (jauuh amat yaa dari balet sama wushu haha). tapi namanya juga khayal, yaaahh sah-sah aja laah kalo emang rada gak logis hehe.

terus ntar kalo gw nikah, gw maunya pake adat jawa!!! gak tau kenapa, gw (sejujurnya) sangat-sangat meyukai batik dan kebaya! kalo ada yg pake kebaya, menurut gw cantik, seksi, dan indonesia banget. makanya, ntar kalo gw nikah gw mau pake kebaya yg sangat kereeeennnn!!!!! terus acaranya di gedung yg gede, nuansa ungu (hahahaa). dan maharnya, harus harley davidson warna ungu!! hahaha. kan yg namanya mahar harus sesuai sama keinginan wanita. yaaa, jadi suka-suka gw dong :p kan gw bisa jual tuh harley, trus gw beli rumah atas nama gw. jadi, kalo misalkan gw ribut sama suami gw (amit-amit jabang beybeeh) gw tinggal ngungsi ke rumah gw sendiri hahaha).

oia, gw juga pengen buka butik!!!!! gak tau kenapa, pengen aja. walaupun gw bukan orang yg mengikuti fashion, tapi pengen aja buka butik. yaah, namanya juga cita-cita. pokoknya gw pengen jadi wanita karir yg sukses deehh (amiiin yaAllah).

sesibuk-sibuknya gw ntar, gw pengen ntar anak gw, yg ngurus tetep gw. anter-jemput sekolah, les, pergi, dan semua kebutuhan anak gw, harus gw yg ngurusin. gak boleh orang lain. orang lain cukup membantu aja, gak ada ikut campur tangan orang lain! walaupun sibuk, keluarga tetep nomer satu doong, hehehe. aseek yaa khayalan gw hahaha.

yaahhh, untuk saat ini sih, gw cukup belajar yg bener biar cepet lulus dan mewujudkan khayalan gw menjadi kenyataan!!!!!!!!!!!!!!!!!! yeeeaaayyyyyyyy

Tidak ada komentar:

Posting Komentar